Dimana Pacarku?


Dimana pacarku? hmm harus nyari kemana iah? mungkin itu yang dipikirkan oleh beberapa jomblowan dan jomblowati hehe. Sabtu-sabtu gini nggak punya pacar kata beberapa orang sih cupu tapi menurutku nggak sih. Walaupun sabtu tak ada pacar yang menemani tapi kan ada keluarga dan teman untuk menemani sabtu yang konon katanya indah😀

Untuk para pekerja keras mungkin mereka sedikit melupakan yang namanya pacar, karena mungkin dengan punya pacar mereka diributkan dengan hal-hal kecil yang sebenernya penyelesaiannya gampang tapi dibuat besar. Bener juga sih kadang pacar itu bikin ribet banget deh, harus laporan tiap hari, harus nemenin kesana kemari tapi nggak enak juga kalo nggak punya pacar, nggak ada yang nganterin kemana-mana, nggak ada yang bayarin makan dan belanja. Dilema sih iah udah punya pacar tapi ribet, kalo nggak punya pacar nggak enak banget nggak ada yang diajak jalan-jalan. Terus dimana pacarku? Semoga pacarku sedang menungguku ditempat yang indah amien

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s