Bollywood


Ada yang suka dengan film bollywood ? Ato ada yang suka dengan musik dan lagu dari film india yang terkenal? Mungkin sekarang udah jarang banget yang suka dengan film india dan lagu india, beberapa orang menganggap film india itu penuh dengan lagu dan musik, dalam keadaan apapun mereka selalu bernyanyi, tidak hanya waktu senang tapi waktu sedih pun mereka bernyanyi. Saya sempat berpikir apakah dalam kehidupan nyata di India, kehidupannya seperti di film india iah? semua keadaan selalu bernyanyi. Dari dulu saya sudah suka dengan film-film india, yang saya suka cerita dan lagu-lagunya yang bagus hohoho. Sampai sekarang pun saya masih menyukai film india tapi kalo pemerannya tidak terkenal saya nggak suka haha. Soalnya jarang ada film bagus kalo pemerannya bukan bintang terkenal.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

