Berburu Pahala di Bulan Ramadhan


Siapa sih yang nggak mau dikasih pahala, semuanya pasti mau kan. Nah Rara mau share tentang berburu pahala nih. disimak baik – baik iah, Yuk dimulai

1. Lengkapkanlah Sholatmu

Jarang banget lho yang sholat lengkap 5 waktu, saya pun kadang begitu kurang satu ato kurang dua. Nah mumpung bulan Ramadhan yuk ah perbaiki sholat, yang blom bisa 5 waktu ayo dong dilengkapin jadi 5 waktu nah buat yang sudah 5 waktu terus dipertahankan iah. Tau nggak sih Ra kalo sholat 5 waktu itu susah banget lengkapnya, pasti ada yang bertanya-tanya seperti itu iah kan ngaku aja deh. Memang sih nggak semudah membalikkan telapak tangan buat sholat lengkap 5 waktu. Banyak banget yang buat males banget sholat lengkap 5 waktu. Kalo niat pasti bisa deh ngelengkapin sholat 5 waktu, walaupun males melanda dan kita sudah niat dan terbiasa sholat pasti sholat. Kalo yang sudah terbiasa sholat tapi tiba-tiba tidak sholat pasti ngerasa nggak enak banget, pasti ngerasa ada yang kurang. Dan kalo yang nggak terbiasa sholat iah santai aja kayak dipantai. Ingat iah teman jangan sampai kalian meninggalkan sholat 5 waktu karena sholat adalah tiang agama jadi berusahalah untuk melengkapi sholat 5 waktu. Sebenernya gampang kan waktunya juga nggak lama kan yang digunakan untuk sholat coba deh direnungkan baik-baik. Apakah kalian mau terus-terusan meninggalkan tiang agama kalian hanya demi males belaka? eman banget lagi sholat juga dapet pahala kuq jadi siapapun yang sholat nggak akan pernah rugi deh. Yuk dilengkapin lagi sholat 5 waktunya.

2. Bacalah Al Qur’an Kitab Sucimu

Ngerasa nggak sih kalo Al Qur’an mulai dilupakan? Nah mumpung bulan Puasa yuk dicari Alqurannya dan dibaca satu persatu ayat-ayatnya. Setiap perbuatan baik pasti dapet pahala tapi biarlah ALLAH saja yang mengatur. Katanya mau berburu pahala yuk baca alquran lebih bagus lagi kalo mengerti arti dari semua ayat-ayat yang sudah dibaca.

3. Bersedekah

Bersedekah, berbagi dengan yang lain itu perbuatan yang sangat mulia lho. Dengan berbagi sedikit banyak kita bisa membantu sodara – sodara kita yang membutuhkan. Jangan lupa kalo bersedekah harus diikuti dengan ikhlas iah karena ALLAH selalu tau isi hati kita. Yuk bersedekah kecil atoupun besar nggak masalah kuq yang pasti ALLAH akan mengatur pahala yang kita dapatkan.

Masih banyak lagi sih yang bisa dilakukan untuk berburu pahala di bulan yang suci ini, tapi yang sering dilakukan ketiga cara yang sudah disebutkan. Nah kalo kalian biasa berburu pahalanya dengan cara apa? hare dong di commet box. Thankyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s