Akhirnya Ketemu Lagi dengan Lelaki Ganteng ini


Nah kali ini mau cerita tentang suka-suka an sebentar. Kejadiannya hari sabtu kemaren sih tapi ngepostnya telat hohoho. Kemaren sabtu ketemu sama seorang cowok yang dari dulu sempat menarik perhatian saya. Aha akhirnya ketemu lagi setelah sekian  lama tak bertemu. Nggak sengaja juga sih bisa barengan gitu, pas kebetulan lagi ada acara di suatu tempat. Kita berdua ketemu. Rasanya Wow sekali pas ketemu lagi sama dia dan bertatap muka langsung sama dia. Dag dig dug an ini hatiku kayaknya ada dangutan deh di dalem hati kenceng banget suaranya tapi kutetap bersikap santai seolah-olah tak ada apa-apa.

Siapa sih dia itu? Dia itu seorang laki-laki yang dulu pernah menjadi guru saya dulu waktu sekolah. Ternyata dia masih muda lho umurnya lebih tua 1 tahun diatasku. Nggak cuman ganteng dan cerdas sih tapi dia juga baik buanget, masih muda dan pekerjaannya juga bagus. Tapi yang disayangkan adalah dia sudah memiliki kekasih hati alias pacar. Kalo belom punya pacar kan bisa dideketin dan dipacarin gitu kan lumayan  #eh #salahfokus

Pas ketemu kemaren itu kami banyak ngobrol dan ngomongin masalah yang kami berdua suka tapi kami nggak cuman ngobrol berdua lho masih ada lagi temen saya yang juga kebetulan murid dari pak guru yang ganteng ini. Seru banget sih ngobrolnya. Dia cerdas banget orangnya dari cara bicaranya aja udah keliatan kalo dia emang cerdas makin tersepona aku eh maap terpesona maksudnya hahaha. Setelah ngobrol banyak hal saya jadi bisa menarik suatu kesimpulan

Kalo deket-deket an dan ngobrol dengan orang yang lebih pintar dan lebih cerdas daripada kita itu bener-bener bagus buat perkembangan otak kita.

Nah setelah ngobrol -ngobrol seru jadi inget pepatah yang mengatakan kalo kita dekat dengan penjual parfum kita akan berbau wangi juga tapi kalo kita deket-deketan dengan sampah pasti bau sampah juga. Saya nggak mengajarkan untuk memilih-milih teman dalam bergaul tapi cobalah untuk berteman dan  bertukar pikiran dengan orang yang lebih cerdas dari kita agar kita ikut ketularan cerdasnya. Hindarilah berdekat-dekatan dengan hal yang menjurus ke kesalahan. Selalu berhati-hati dalam berteman karena teman atau sahabatmu sendiripun bisa menusukmu dari belakang. Thankyu akang ganteng kapan-kapan kita ketemu lagi dong ngobrol-ngobrol lagi dan duduk-duduk lucu gitu kan asyik😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s