Sayang, Maafkan Aku Ingin Putus


“Sayang, maafkan aku ingin putus” adalah penggalan lirik dari lagu yang berjudul sayang dari band Ungu. Menusuk banget kan liriknya. Awalnya saya dengar lagu ini dari radio, lalu saya mencari tahu apa judul lagu ini. Pas banget buat yang ragu-ragu dalam hubungannya. Sekarang kalo nggak tega dan nggak bisa ngomong putus langsung putar aja nih lagunya. Tapi kalo menurut saya sih, jika benar-benar tidak bisa dipertahankan lagi mending ngomong langsung aja deh sambil dijelasin alasannya minta putus kenapa jadi pacar nggak tersinggung. Kalo lagu ini buat soundtrack boleh-boleh aja sih nggak ada yang ngelarang kuq. Buat yang belum tahu lagunya kayak gimana nih kukasih video klipnya sekalian liriknya. Jika ingin mengakhiri sebuah hubungan, berpisahlah baik-baik jangan pernah ada permusuhan atau pertengkaran. Buat yang diputuskan oleh pasangan, bangkitlah saya tahu kalian pasti kuat jadilah orang yang kuat percayalah ada satu orang yang sudah Tuhan ciptakan hanya untukmu, cepat atau lambat pasti akan kalian temukan.

 

bye

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s