Takut


Pernah nggak sih ngerasa takut sama sesuatu hal? mungkin sebagian besar dari kalian pernah merasakan takut akan sesuatu hal. Menurut saya semua orang pasti punya rasa takut, nggak mungkin nggak memiliki rasa takut. Rasa takut bisa ditimbulkan dari banyak sebab, mulai dari hal kecil sampai hal besar.

Rasa takut semakin menjadi saat kita merasa sendirian tanpa teman, tanpa sahabat, tanpa keluarga, tanpa orang yang kita sayang. Tapi perlu diingat kita nggak pernah sendirian, Tuhan selalu bersama kita. Walaupun kita merasa sendirian dan benar-benar takut selalu ingatlah Tuhanmu, hanya DIA yang bisa membuat kita tenang. Disini saya hanya mengingatkan pada kalian rasa takut itu harus dilawan walaupun kadang kala susah untuk menghilangkan rasa takut tapi berusahalah menjadi orang yang berani, menjadi orang yang kuat, selalu berpikir positif jika mengingkan hasil yang positif juga.

Rasa takut bisa kita hilangkan jika kita selalu berusaha menjadi orang yang berani, kuat dan selalu ingat bahwa Tuhan selalu bersama kita dalam segala hal. Tuhan tidak akan meninggalkan hambanya dalam keadaan apapun. Saat rasa takut datang bicaralah pada Tuhan, bicarakan semua keluh kesahmu padaNYA, DIA akan selalu membantu tanpa kalian duga caranya. Karena TUHAN tahu segalanya.

Bye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s