Cerita Tentang Bad Mood


Yuk bahas masalah bad mood. Bad Mood adalah suatu perasaan jelek yang tiba2 datang tanpa diundang dan tanpa permisi. Biasanya orang yang lagi bad mood suka marah2 ga jelas, suka emosi ga jelas dan biasanya kalo cewek udah pool bad moodnya bisa2 nangiss sekenceng2nya. Bad Mood biasanya nggak diduga kapan datengnya, tiba2 dateng gitu aja. Dan saat saya benar2 bad mood bawaanya pengen marah2 emosi nggak stabil.

Cara mengatasi bad mood banyak banget lho caranya, tergantung orangnya juga sih kadang ada yang cepet banget ilang bad moodnya tapi kadang ada yang lama banget ilangnya. Biasanya kalo saya lagi bad mood, saya cuman diem aja dan memikirkan hal2 yang membuat saya senang apapun hal yang membuat saya senang, kadang juga nyampah di social media, dan biasanya yang sering dilakukan adalah menangis sekenceng2nya.

Kalo menurut saya menangis memang nggak bisa menyelesaikan masalah tapi dengan menangis setidaknya saya bisa sedikit lega dan menurut artikel yang saya baca menangis juga baik untuk mata lho,menangis bisa membersihkan mata dari kotoran yang nempel, waktu menangis ada kotoran yang nempel kan dimata, itu tandanya beberapa kotoran yang ada dimata dikeluarkan. Jadi jangan pernah malu kalo menangis, menangis itu baik buat kesehatan kuq. Setelah menangis biasanya ada rasa sedikit lega dan bad mood sedikit berkurang. Cara lain biasanya dengan melakukan hobi kita, biasanya dengan melakukan hobi semua bad mood jadi hilang.

Tapi kalo masih blom ilang bad moodnya coba deh ambil air wudhu trus sholat deh bakalan lebih adem tuh hati. Itu sih ceritaku, ceritamu tentang bad mood gimana? Share di comment box ya. Thankyu

Posted from WordPress for BlackBerry.

One thought on “Cerita Tentang Bad Mood

  1. Pingback: Galau « Raiza Rara

Leave a Reply

