A Thousand Years


A Thousand Years by Christina Perri  sebuah judul lagu yang menjadi salah satu sountrack dari film Twilight Breaking Dawn Part 1. Lagu ini muncul saat Bella dan ayahnya berjalan menuju Edward menuju ke altar pernikahan. Lagu romantis ini awalnya hanya muncul begitu saja dan saya pun tidak pernah mencari tau judul lagu ini walaupun enak di dengar lagunya. Tapi setelah lagu ini muncul menjadi back songnya sebuah acara musik saya jadi ingat pernah dengar lagu ini sampai mencari tau apa judulnya. Yay dan akhirnya saya menemukan judul lagu ini kemudian saya search you tube dan mencari liriknya lewat google dan waw lagu ini benar- benar lagu yang romantis dari liriknya yang begitu dalam dan benar-benar membuat saya merinding saat mendengarkan lagu ini. Bagaimana dengan kamu? apakah menyukai lagu ini juga? Coba dengarkan lagunya dulu yah

Leave a Reply

