Posted in June 2012

Cerita Tentang Bad Mood


Yuk bahas masalah bad mood. Bad Mood adalah suatu perasaan jelek yang tiba2 datang tanpa diundang dan tanpa permisi. Biasanya orang yang lagi bad mood suka marah2 ga jelas, suka emosi ga jelas dan biasanya kalo cewek udah pool bad moodnya bisa2 nangiss sekenceng2nya. Bad Mood biasanya nggak diduga kapan datengnya, tiba2 dateng gitu aja. … Continue reading

Draw, Draw and Draw Koala Edition

Draw, Draw and Draw Koala Edition


Koala, salah satu binatang yang lucu juga.  Awalnya saya hanya mempraktekkan tutorial yang saya baca di sebuah website design lupa nama websitenya. Setelah saya coba dan hasilnya lumayan bagus juga ternyata. Walaupun sempat kesulitan dalam beberapa stepnya tapi alhamdulillah selesai juga gambarnya. Ini nih gambarnya

Draw, Draw and Draw Panda Edition

Draw, Draw and Draw Panda Edition


Panda, Panda adalah binatang yang sangat lucu dan menggemaskan. Saya menggambar beberapa gambar panda. Gambar  panda ini saya buat sekitar tahun 2010 yang lalu. Waktu awal-awal belajar menggambar saya mengambar panda – panda ini hasilnya lumayanlah nggak terlalu jelek dan nggak terlalu bagus. Kelucuan Panda yang membuat saya menggambar beberapa panda dalam beberapa pose silahkan … Continue reading

A Thousand Years

A Thousand Years


A Thousand Years by Christina Perri  sebuah judul lagu yang menjadi salah satu sountrack dari film Twilight Breaking Dawn Part 1. Lagu ini muncul saat Bella dan ayahnya berjalan menuju Edward menuju ke altar pernikahan. Lagu romantis ini awalnya hanya muncul begitu saja dan saya pun tidak pernah mencari tau judul lagu ini walaupun enak … Continue reading

Photography and Design

Photography and Design


Yap, saatnya membahas masalah photography dan desain, kedua jenis bidang yang berbeda tapi saling melengkapi. Saat sebuah desain hanya berisikan tulisan tidak ada gambar atoupun photo rasanya kurang greget. Kalo menurut saya kedua jenis bidang ini sangat berkaitan, karena benar2 memuat sesuatu lebih indah. Contoh sebuah undangan, saat undangan itu hanya berisikan tulisan mungkin agak … Continue reading

Digital Imaging “Just Imagination”

Digital Imaging “Just Imagination”


Apakah terlihat berlebihan Digital Imaging yang saya buat ini? Saya akan bercerita sedikit tentang cara pembuatan Digital Imaging saya ini. Awal mulanya ini adalah salah satu tugas pada mata kuliah Digital Imaging pada saat saya kuliah dulu. Sebelum kuliah saya sudah sempat mempelajari teknik DI seperti ini tapi hasilnya gagal. Banyak sekali kendala yang timbul … Continue reading

Cintaku Jatuh Padamu

Cintaku Jatuh Padamu


Yuk bahas masalah cinta, eh tapi ini bukan cinta dalam artian sebenarnya lho. Cintaku jatuh padamu, dan cintaku jatuh pada software adobe ilustrator. Begini awal mulanya kesukaanku pada AI (Adobe Ilustrator).  Aku bekerja di sebuah perusahaan web development dan dari perusahaan itu lah aku mengenal beberapa software untuk editing gambar ataupun membuat gambar. Beberapa software … Continue reading