12 April 2012


Asal muasal nama raizarara menjadi nama blogku. Awalnya begini nama raizarara adalah nama yang biasa ku gunakan dalam berbagai hal. Nama Rara adalah nama panggilanku dikeseharianku. Nama Raiza sendiri tercipta karena ketidak sengajaan saat masih SMA dulu. Nama Raiza muncul waktu aku mengajar ngaji di sebuah TPA di Surabaya. Waktu itu saat bulan puasa, kegiatan TPA adalah memberikan takjil untuk orang yang datang ke masjid. Saat semua nama murid dan guru TPA dikumpulkan, dan kumpulan nama itu di print di sebuah kertas dan saat pembagian kertas, aku langsung melihat namaku dan tentukan aku ingin tau kapan aku memberikan takjil dan ternyata tak ada namaku disana pada saat itu aku menulis nama Rara pada saat pengumpulan nama. Setelah kucari dan kulihat ternyata benar tidak ada nama Rara di kertas print tersebut. Dan adanya nama Raiza dan kutanyakanlah pada si pencatat dan ternyata si pencatat pun bilang

pake nama Raiza saja tidak apa-apa, lagian tidak ada nama raiza lagi di TPA ini mungkin salah ketik.

Aku tertawa kecil saat nama Rara berubah menjadi Raiza. Dan sampai rumah pun kuceritakan pada mamaku, mamaku bilang pake aja nama Raiza kan namanya juga bagus. Aku makin tertawa kencang tapi aku berpikir nama ini bagus juga sih dan jadilah nama Raiza kupakai di beberapa kesempatan. Pengalaman yang lucu akibat salah penulisan nama. Aku jadi senang menggunakan nama itu nama yang cukup bagus walaupun terciptanya akibat ketidak sengajaan. Dan terpikirlah nama Raiza ini menjadi nama blog ku raizarara.wordpress.com

Leave a Reply

