Love In Paris


Kali saya mau ngomongin tentang sinetron terbaru yang tayang setiap hari di SCTV. Love in Paris itulah judulnya. Sinetron yang mempunyai latar tempat di Paris ini mampu membuat saya kepincut. Bukan hanya karena pemainnya yang berwajah wow tapi alur ceritanya juga nggak membosankan. Yang paling seneng adalah banyaknya adegan-adegan romantis di kota Paris dan itu sukses membuat saya iri dan ingin segera pergi ke Paris. Banyak orang yang memimpikan mengunjungi Paris bersama orang yang paling mereka sayang. Sinetron ini baru tayang 8 episode sampai tadi malam.

Dan pada episode 8 ini haduh bener-bener bikin pingin deh, dari awal sampai akhir isinya banyak adegan romantis lho, banyak kata-kata yang romantis haduh sampai meleleh rasanya denger kata-kata indah dalam sinetron ini. Mungkin agak lebay iah tapi beneran kuq beneran romantis dan bagus ceritanya. Pada awal pemutaran sinetron ini masih bagus banget lho buat yang belum nonton silahkan nonton iah, di SCTV setiap hari jam 19.00 WIB . Buat kalian yang suka sama dengan kalimat ato kutipan Love In Paris yang romantis banget bisa kalian baca disini iah Kutipan Love In Paris . Nah buatyang blom mengikuti ceritanya nih silahkan baca dulu Review Love In Paris.  Bagaimana kelanjutan Love in Paris , yuk ah nonton tiap hari. Terima kasih

Buat kalian pecinta Love In Paris nih ada video-video so sweetnya Reno dan Yasmin. Cekidot

Di episode kali ini benar-benar membuat saya lemas dan sedih, karena melihat Reno terbaring di kamar perawatan rumah sakit akibat serangan jantung. Reno harus bertahan dan berjuang untuk hidupnya. Sedangkan Rafa juga sedang tergolek di Rumah Sakit karena kecelakaan yang menimpanya. Kedua laki-laki yang selalu ada di hari-hari Yasmin tiba-tiba kedua juga harus masuk rumah sakit yang sama.

Nyesek ngeliat episode ini yang part ini juga. Sampai-sampai saya meneteskan air mata karena semua kata-kata yang diucapkan oleh Reno dan Yasmin. Begitu besar cinta mereka berdua. Begitu besar perjuangan mereka untuk tetap hidup dan tetap mencintai satu sama lain. Mereka selalu menjaga cinta yang mereka punya. Mereka saling menguatkan satu sama lain. Benar-benar kisah cinta yang indah.

Episode trakhir Love In Paris benar-benar menguras air mata.

Nantikan Love In Paris New Season. Thank you for watching

Love In Paris New Season sudah mulai tayang tuh, Jangan lupa nonton tiap hari iah teman. Dan ikutin terus ceritanya.

12 thoughts on “Love In Paris

  1. aku pengikut setia film ini,,,,

    pokoknya ga mau ketinggalan deh …lg mlm aja aku rela kondangan cuma bentar demi film ini,,,
    huhuhu….. Reno,,, so cute,,,,, i like him,,,,

      • Coba lihat di youtube deh untuk Love In Parisnya, banyak banget yang upload video tentang Love In Paris. Kamu bisa juga lihat di post saya yang berhubungan dengan Love In Paris biasanya saya memberikan link youtubenya. Kalau mau download videonya, coba kamu search google aja caranya banyak kok. Semoga bisa membantu iah. Terima Kasih sudah berkunjung, besok-besok mampir lagi iah :)

  2. cieeeeee…reno ma yasmine mkin romntis ajj.,bkin aq iri..,heee ya aq hrp bsa smpai trjdi cinlok.,antra reno ma yasmine

  3. Pingback: Kutipan Love In Paris « Raiza Rara

  4. Pingback: Review Love In Paris « Raiza Rara

  5. Pingback: Love In Paris New Season | Raiza Rara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s